Sabtu, 20 Juli 2013

Alonso Mateo *kriiiiiiiiiiiik*


Alfonso mateo adalah seorang bocah yang memang sudah dicap sebagai bocah paling GAYA sedunia. Mukanya yang sebelas duabelas dengan saya telah menngemparkan dunia instagram . yang paling bikin gue gak suka nih coba deh liat ekspresi mukanya dewasa bangetlah ngalahin muka gue sih yang memang sih gue malah kebalikannya baby face (hufffffffffffffffffttttttttttttttttttt)

 nyebelin kan ini masih bocah loh -__________________________-

terus coba dehliat lagi 

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh otot perutnya bung nonjol kedalem -______________-


ini lagi hahahaha udah maen telpon-telpon gebetannya kasian kan para jomblo pasti iri banget yang kecil ini aja udah punya gebetan ehhh malah ada temen gue yang jomblo dari lahir-sekarang gitu ckckc Hai dhanti,hai ririn,hai Riko *maap mblo :(


dan ini ada satu lagi fotonya yang gue suka so so so so so amazing hehehehe alon dan ibunya

hahaha ,yups itulah kisah dari alonso yang merecycle ulang kisah saya . ga setuju ? BACOK!!!!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar