Sabtu, 20 Juli 2013

I'm come back , XII IPA XADUPA !!!!!!!!!


18 juli 2013  adalah hari bersejarah yaitu kembalinya seorang WISNU WIDJAYA mandi pagi,tidur dibawah jam 9 dan sebagainya. Kini saatnya Wisnu harus kembali ke sekolah di kelas yang baru (walaupun kelas gue tetep yang lama gak pernah pindah gimana gak huft) yapppppppppppp XII IPA XADUPA 


 Gue datang paling pagi (walaupun kira-kira udah ada 50 siswa yang udah ada disana -_____-)
dangue mulai naik tangga merasakan wahh kayaknya ini tahun terakhir nih nginjek tangga ini .
yap seperti biasa tujuan gue datang pagi bukan karena gue jomblo yah,tetapi gue memang sengaja untuk lebih selektif dalam memilih bangku yang top markotop buat gue hinggapi. Pilihan gue jatuh kepada tempat duduk baris ketiga .Alasannya yah simple kalo pelajaran pak dwi jaya gak terlalu deg-degan hahahaha . gue belum cerita nih,pak DWi jaya ini adalah guru matematika kami yang katanya super killer tapi menurut gue sih nggak yah mungkin karena ada kemiripan diantara nama kami ckckc . nah kalo sedang pelajaran nih dia sering nunjuk berantai buat ngerjain soal dari depan atau gak dari belakang maka dari itu gue pilih duduk di tengah hehehehe .

oia malah cerita itu gak sesuai topik nih .....


oke saatnya mengetahui wali kelas kami ......


berikut cluenya:
-Tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (wahhhhhhhhhh)

-gedeeeeeeeeeeeeee (wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh)

-berbulu (waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah)


Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa











ehhhhhhhhhh salah ini mah "JAGUNG" -_____________________-



nah ini dia "PAK AGUNG" gkgkgkgkgkgkgkgkgkgkgk




Bapak tergaul di Xaverius ini memilih menjadi wali kelas XII IPA hahaha semoga di kelas yang baru ini gue bisa merebut gelar RANGKING SATU gue yang telah lama hilang wkwkwkwkwkw yukkkkkkkk bilang AAMIIN 




Semangat ya pak 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar